ASURANSI HARTA BENDA

Asuransi yang menjamin kerusakan / kerugian sebagian atau keseluruhan atas harta benda akibat dari kebakaran, bencana alam, kejatuhan pesawat terbang, atau kerusakan lain yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak direncanakan.


Polis asuransi harta benda (property insurance) dibedakan menjadi dua jenis yaitu :

  • Polis Kebakaran (Fire)
  • Polis Property / Industrial All Risk (PAR/IAR)
Jenis perlindungan dasar yang terdapat dalam polis kebakaran (Fire) adalah Fire, Lighting, Explosion, Impact of Aircraft, and Smoke (FLEXAS) atau Kebakaran, Petir, Ledakan, Dampak Pesawat Terbang, dan Asap.

Perlindungan perluasan yang bisa didapatkan adalah Riot, Strike, Malicious Damage (RSMD), Flood, and Earthquake atau Kerusuhan, Penyerangan, Banjir, dan Gempa Bumi.

Jenis perlindungan yang terdapat dalam polis Property / Industrial All Risk (PAR/IAR) mencakup semua yang terdapat dalam polis kebakaran dan seluruh perluasannya ditambah segala bentuk kerugian atau akibat yang tidak tercantum di polis.

Harta benda yang umumnya di asuransikan pada polis kebakaran (Fire) adalah rumah, ruko, perkantoran, gudang, dan lain-lain.
Harta benda yang umumnya di asuransikan pada polis property / industrial all risk adalah pabrik, gedung perkantoran, hotel, apartment, shopping center, dan lain-lain.

Our Vision is "One Stop Insurance Shopping"

Our Mission is "Choose The Best Insurer"

Our Motto is "We Live To Serve"


BULAN PROMO  !!!!!

AMBIL ASURANSI MOBIL DAN DAPATKAN DISCOUNT KHUSUS

Segera Hubungi Kami untuk Info lebih lanjut


*term & conditions apply
WTC MANGGA DUA LANTAI 2 BLOK C21
JAKARTA UTARA